PT.STTC Bantu 83 Paket Beras Dan Perlengkapan Sekolah untuk Korban Banjir

SIANTAR, Korban banjir di kelurahan Tanjung Tongah dan Tanjung Pinggir di kecamatan Siantar Martoba mendapat bantuan dari PT.STTC, bantuan langsung diterma Prasizu Haraharah, S.STP camat Siantar Martoba.

Camat Siantar Martoba terlihat terharu menerima bantuan PT.STTC, hal ini terlihat ketika Prasizu Haraharah, S.STP camat Siantar Martoba menerima 83 paket bantuan PT.STTC berupa beras dan alat tulis serta tas sekolah untuk warga di kelurahan Tanjung Tongah dan Tanjung Pinggir di kecamatan Siantar Martoba yang menjadi korban banjir pada Sabtu (11/7/2020).
PT.STTC memberikan 83 paket bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Tanjung Pinggir dan Tanjung Tongah.
"Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Presiden direktur PT.STTC bapak Edwin Bingei Purba Siboro yang peduli korban banjir. Terimakasih abanganda yang telah membantu masyarakat kita, semoga doa kami STTC semakin maju dan berkembang,"ucap Prasizu Harahap menerima bantuan yang diserahkan Direktur Muda PT.STTC Alvin Bingei, Senin (20/7/2020) di kantor pusat PT.STTC jalan Patimura Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Camat Siantar Martoba ini menjelaskan, bukan hanya 83 paket bantuan ini saja diterima masyarakat yang terdampak banjir, sebelumnya juga setelah banjir PT.STTC menurunkan puluhan karyawannya untuk bergotong royong di sejumlah titik banjir.

"Jadi sebelumnya PT.STTC sudah menurutkan karyawan untuk gotong royong, demikian juga memberi bantuan lainnya termasuk minuman Indocafe,"ungkapnya.

Tiurma Malau salah seorang korban banjir yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT.STTC.

"Saya korban banjir mengucapkan terimakasih atas bantuan PT.STTC yang sangat kami butuhkan ini, semoga bantuan ini dapat meringankan penderitaan kami, dan semoga tidak ada lagi banjir bandang di kota Siantar,"ujar Tiurma mendoakan agar PT.STTC sukses dan semakin maju.

Alvin Bingei Direktur Muda PT.STTC memberikan paket bantuan kepada korban banjir.
 "Terimakasih ketulusan PT.STTC yang membantu warga korban banjir, kami doakan PT.STTC semakin jaya dan semakin makmur,"doa Tiurma.

Ita sebagai RT di Tanjung Tongah mengatakan, sangat berterimakasih atas kepedulian PT.STTC.

"Doa saya terkabul, PT.STTC ternyata bukan saja memberikan beras, tapi juga perlengkapan sekolah, memang itulah dibutuhkan warga. Karena semua warga yang terdampak banjir sedang kesusahan tidak bisa bergerak secara ekonomi apalagi ditengah pandemi Covid, makin susahlah warga korban banjir. terimakasih STTC,"ujar Ita terharu dan terlihat air matanya berlinang.

Iskandar Damanik,SH Humas PT.STTC didampingi Erdy Wienata dan dr.Chairul menjelaskan, bahwa sebelum 83 paket bantuan diberikan PT.STTC dihari pertama paskah banjir bandang di kelurahan Tanjung Tongah, pihak PT.STTC telah bergotong royong.

"PT.STTC selalu terpanggil membantu saudara-saudara kita menjadi korban banjir, dan sebelumnya juga PT.STTC telah melakukan pembersihan dilokasi banjir,'kata Iskandar Damanik, bahwa 83 paket berisi 20 kg beras dan juga bantuan paket sekolah berupa tas dan alat tulis.

Tampak hadir dalam pemberian paket bantaun dari PT.STTC lurah Tanjung Pinggir Poltak Simarmata,SH, Babinsa Tanjung Pinggir Serda Harwin, Dikin (kepling) dan Ita (RT) dan puluhan masyarakat perwakilan korban banjir dari Kelurahan Tanjung Tongan dan Tanjung Pinggir.

Laporan_manik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.