Desa Tipang Masuk 50 Besar ADWI 2021

HUMBAHAS, Menteri Pariwisata Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno berencana hadir di Kabupaten Humbang Hasundutan dalam rangka mendorong dan mengembangkan desa-desa Wisata di Indonesia untuk menjadi Destinasi Pariwisata yang berkelas dunia ( 5/11/2021).


 Pemkab Humbang Hasundutan melaksanakan persiapan untuk menyambut kehadiran Menteri Pariwisata di Desa Tipang yang merupakan salah satu Desa terpilih 50 Besar Desa Wisata pada tanggal 18 Agustus 2021. 

Rencananya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Tim Dewan Juri akan melakukan kunjungan dan penilaian lapangan ke Desa Wisata di Desa Tipang sebagai perwakilan Kabupaten Humbang Hasundutan pada hari Selasa, 9 November 2021. 
 
Peninjauan lapangan dan kesiapan Desa Tipang menerima kunjungan kerja Menteri, dipimpin Sekretaris Daerah Drs. Tonny Sihombing, MIP, bersama Plt. Kadis Pariwisata Drs. Jonny Gultom, Kadis Kominfo Drs. Hotman Hutasoit, Camat Baktiraja Astri Lidwina Manullang, SSTP, MM dan perwakilan OPD terkait./diskominfo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.