Siantar Sukses Selenggarakan Cabor Tinju PON XXI, Indocafe Jadi Minuman Favorit

Siantar, Pertandingan cabang tinju PON XXI Sumut - Aceh Tahun 2024 dilaksanakan di Auditorium Universitas HKBP Nommensen, Kota Pematangsiantar dilaksanakan pada 10 - 20 September 2024.

Atlet Sulawesi Utara Juara Pada PON XXI Bernyanyi Diruangan yang Bertuliskan Indocafe/ist

Setiap pertandingan Tinju selalu selalu dipadati ribuan penonton, bahkan sampai membludak, banyak penonton yang berdiri, atas kesuksesan ini Wali Kota Susanti Dewayani mendapat pujian dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina).

Adapun atlet yang bertanding sebanyak 207 atlet dari 31 provinsi di Indonesia, para atlet akan berjuang bertanding untuk mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

Ketua Umum PB Pertina, Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak, pihaknya berterima kasih atas perhatian dan kesungguhan dr. Susanti dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, yang sejak awal mendukung terlaksananya cabang tinju PON XXI di Kota Pematangsiantar.

“Saya ingin menyampaikan kesan dari PB PON bahwa persiapan venue cabang olahraga tinju adalah yang terbaik selama event penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 berlangsung,” jelasnya, Selasa lalu (10/9/2024).

“Kami atas nama Pengurus Pertina Pusat maupun Pertina Daerah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada  Wali Kota Susanti bahwa venue tinju terselenggara di Kota Pematangsiantar,” tambahnya.

Indocafe Jadi Minuman Favorit di Pertandingan Tinju PON XXI di Siantar/ist
Ditempat yang sama, Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, SpA mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen atlet tinju yang berlaga di Sapangambei Manoktok Hitei.

Pantauan Media, Penyelenggaraan PON XXI terlihat cukup meriah, khusus Cabang Olahraga tinju, tersaji minuman kemasan Indocafe yang merupakan milik PT. STTC terbentang di luar arena.

Spanduk berukuran besar yang memuat gambar Walikota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, SpA "Ayo Dukung PON XXI dan Sukseskan".

Disebelahnya produk minuman Indocafe yang sangat laris di pasaran turut ambil bagian menyemarakkan PON XXI. Indocafe telah menjadi merek kopi instan nomor 1 di Indonesia dan salah satu dari 5 merek terdepan di kawasan Asia Pasifik

Husein salah satu pelatih tinju dari kontingen Provinsi Riau turut menikmati seduhan kopi Indocafe Cappucino. Kopinya sangat lembut, teksturnya creamy dan sangat nikmat.

Minum kopi Indocafe Cappucino, lanjut dia sangat cocok di sela-sela menunggu atletnya bertanding.

"Sangat praktis, karena kopi dan bubuk coklat menyatu dalam satu sachet, yah di PON ini Indocafe jadi minuman Favorit kita," kata Husein, ditemani pelatih Tinju lainnya, dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Papua, yang sama-sama menikmati Indocafe.

Lanjut Husein, tagline Numeru Uno yang artinya nomor satu sangat pantas untuk Indocafe Cappucino, dengan prokuknya : Max Tea, Tea Tarik, Lemon Tea, Indocafe Cafuccino, dan produk kegemaran lainnya. (tama/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.